01
Oct
16

Waktu berlalu,,

Melihat ke belakang, beberapa post yang sempat saya rilis saya jadi merasa waktu cepat sekali berlalu, banyak hal telah berubah,,,

pekerjaan,,,

relasi,,,

minat dan hobi,,,

kebiasaan,,,

teman kumpul,,,

keluarga (sudah beristri),,,

tempat tinggal,,,

Filosofi hidup, dll.

Kendaraan juga berubah, sekarang ini saya tidak terlalu banyak mengikuti dunia roda dua. Motor juga cuma bebek (Suzuki Satria F150 2014), jika tidak sedang ada tamu kantor, hujan atau karena ada meeting dengan kolega saya masih lebih memilih moda roda dua untuk kegiatan harian karena kepraktisannya dan keekonomisannya. Beli satria karena waktu itu ingin bebek yang berkopling, itu saja tidak ada alasan lain

Jalan-jalan ke ladang pakai motor

Jalan-jalan ke ladang pakai motor

Saat ini saya dipercaya Gusti Allah untuk mengelola sebuah perusahaan yang saya rintis sendiri sejak 2013 lalu, sampai saat ini masih survive dan ada growth tapi fokus dan goal utama saya sustainability bisnis dari hulu ke hilir, karyawan bisa tetap bekerja dan berpenghasilan layak serta semua tagihan terbayar. Tentu saja sebagai pelaku bisnis saya selalu optimis perusahaan ini akan bertahan sampai 10 tahun, 20 tahun atau lebih, namun tidak ada yang tahu pasti masa depan kita karena kita hanya bisa berusaha selebihnya Dia yang menentukan,,


4 Responses to “Waktu berlalu,,”


  1. October 1, 2016 at 12:53 pm

    wuah… lama banget ga bersua Mas… hahaa…:mrgreen:


Leave a Reply

Millestone

  • 324,707 Hits

Arsip

Sponsored By

1st Indonesian Kettle Cooked Potato Chips


